Marketing 5.0 adalah konsep pemasaran yang menekankan pada pemanfaatan teknologi digital untuk memahami pelanggan secara mendalam dan menciptakan pengalaman yang lebih dekat dengan konsumen,
Materi_1_Pemasaran Pariwisata 5.0, Langkah-Langkah Pemasaran Krisis Destinasi Pariwisata
Materi-2. Strategi manajemen Reputasi Destinasi Pariwisata, Contoh Kasus Sukses Pemasaran Krisis & Manajemen Reputasi Destinasi Pariwisata
Materi-3. Pengertian Marketing 5.0, Pentingnya Marketing 5.0
Materi_4. Implementasi Marketing 5.0, Marketing 5.0 dalam Penelitian
Materi_5. Regenerative Marketing. Definisi, Manfaat & Tantangan
Materi_6. Prinsip-Prinsip, Manfaat, Tantangan Regenerative Marketing
Materi_7. Pengalaman Wisatawan. Cara Mengelola, Pengertian dan Indikator
Materi_8. Cara Mengelola Pengalaman Wisatawan
Materi_9. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengalaman Wisatawan
Materi_10. 8 Langkah Cara Pemasaran Digital Desa Wisata
Materi_11. Langkah-Langkah Cara Pemasaran Digital Desa Wisata
Kuis
Evaluasi Pelatihan
Sertifikat Pelatihan